CRM by Lyrid
Meningkatkan Hubungan Pelanggan dengan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) by Lyrid.
Apa itu CRM by Lyrid?
Customer Relationship Management (CRM) adalah aplikasi komputer yang membantu perusahaan dalam mengelola interaksi dengan pelanggan dan memberikan informasi tentang pelanggan untuk membantu dalam membuat keputusan bisnis yang informatif. Teknologi ini membantu perusahaan dalam mengatur dan menganalisis data pelanggan seperti informasi kontak, interaksi, dan riwayat transaksi.
CRM memungkinkan perusahaan untuk memahami dan memperkuat hubungan dengan pelanggan mereka. Perangkat lunak CRM juga dapat membantu dalam meningkatkan efisiensi bisnis melalui automatisasi tugas-tugas seperti pelacakan pemasaran dan tugas pengelolaan hubungan pelanggan.
Kenapa memilih CRM by Lyrid?
Customizable
Sesuaikan aplikasi Anda dengan berbagai kebutuhan bisnis Anda.
Manage Leads
Prospek aplikasi yang sangat mudah dikelola dan efisien.
Mobile Apps Integrations
Integrasi aplikasi mobile dalam kemudahan bertransaksi.
Keuntungan memilih CRM by Lyrid?
Peningkatan Interaksi
Teknologi CRM by Lyrid membantu mengumpulkan segala informasi pelanggan serta mempermudah interaksi & membangun hubungan lebih baik dengan pelanggan.
Analisis Data-data
Teknologi CRM by Lyrid menyediakan secara detail & akurat data pelanggan, untuk melakukan analisis data dan memahami kebutuhan pelanggan secara lebih baik.
Peningkatan Pemasaran
Teknologi CRM by Lyrid dapat membantu Anda untuk mengkoordinasikan dan mengoptimalkan strategi pemasaran, mempercepat proses pemasaran.
Peningkatan Penjualan
Teknologi CRM by Lyrid dapat membantu perusahaan Anda dalam mengelola & mengoptimalkan seluruh proses penjualan dan membantu meningkatkan penjualan secara keseluruhan.
Peningkatan Pelanggan
Teknologi CRM by Lyrid mampu memberikan dan menyediakan layanan pelanggan yang lebih baik, lebih cepat, serta memperbaiki dan meningkatkan tingkat kepuasan para pelanggan.
Peningkatan Produktivitas
Aplikasi CRM mempermudah tugas-tugas seperti pengelolaan lead, mencatat interaksi dengan pelanggan, dan membuat laporan, yang akan membantu meningkatkan produktivitas karyawan.
Modul CRM by Lyrid
Dashboard
Projects
Leads
Task
Master Data
Report
Profile
User Management
FAQ
Teknologi Customer Relationship Management (CRM) adalah platform digital yang dibuat untuk membantu perusahaan dalam mengatur interaksi dan hubungan dengan pelanggan mereka. CRM menyediakan data pelanggan yang akurat dan membantu perusahaan dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan mempertahankan hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
Teknologi CRM membantu perusahaan dalam mengatur dan menganalisis data pelanggan, membantu dalam memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan, mempermudah proses penjualan dan pemasaran, serta membantu dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.
Teknologi CRM dirancang untuk mudah digunakan, bahkan oleh tim yang tidak memiliki latar belakang teknis. Platform ini memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah dipahami, sehingga mempermudah proses belajar dan pemakaian.
Teknologi CRM menggunakan teknologi keamanan yang canggih untuk melindungi informasi pelanggan yang disimpan. Data hanya dapat diakses oleh tim yang memiliki hak akses yang sesuai.
Segera Hubungi Kami
Kirim pesan kepada kami dan Tim Profesional kami akan segera membantu kebutuhan Anda.