Lyrid Prima Indonesia melalui sebuah sistem Aplikasi Smart Estate Management dapat membantu pengembang properti dan warga dalam mencapai efisiensi yang maksimal melalui sistem software kami yang menyeluruh. Smart Estate Management untuk solusi Real Estate mengintegrasikan distribusi dan manajemen daya, otomatisasi pembayaran tagihan warga dan didukung dengan perangkat Emergency Panic Button yang dapat membantu warga dalam memberikan sinyal ke pihak pengembang properti apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan serta sistem tersebut dapat dibuat berdasarkan kebutuhan dari pihak pengelola. Kami juga memberikan Solusi bagi pihak pengelola yang memungkinkan membuat sebuah sistem yang berbasis data dan real-time sehingga operasional Anda menjadi lebih produktif dan menguntungkan.
Baca juga Aplikasi Pembayaran IPL Jadi Solusi Warga
Pengembang properti secara profesional baik gedung perkantoran, mall, kawasan industri maupun apartemen, dengan dukungan sumber daya manusia yang mumpuni, proses, dan sistem terbaik untuk mengelola, mengoperasikan dan memberikan nilai tambah bagi pemilik dan tenant, dengan solusi yang menawarkan fleksibilitas operasional, operasi jarak jauh, dan pemeliharaan, memfasilitasi akses berulang dan tingkat keamanan, serta memastikan keandalan daya, Anda dapat memaksimalkan pelayanan yang diberikan pada warga, menarik dan mempertahankan penyewa, serta memungkinkan keberhasilan tim anda dalam menangani keluhan warga.
Baca Juga Manfaat Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Bisnis
Sistem Smart Estate Management merupakan sebuah Platform untuk mempermudah komunikasi antara perusahaan real estate dan warga/penghuni. Adapun yang menjadi keunggulan dari sistem ini dari sisi pengelola adalah lebih mudah melihat, membuat, dan menagih IPL warga, Membuat real-time cash flow dan expense report secara otomatis yang lebih mudah untuk analisa, Pendataan penggunaan fasilitas, Mempermudah pendataan seluruh unit properti milik warga , Mempermudah pendataan seluruh kendaraan milih warga dan pengelola, Pengelola dapat mengupdate informasi dan fitur-fitur di aplikasi. Sementara dari sisi warga akan mendapatkan keuntungan dengan kemudahan komunikasi antara pengelola dan warga/penghuni, Tracking progress complaint dari warga untuk home dan public service, Easy to use/mudah dipakai.
Baca juga Estate Management yang dibutuhkan Industri Property
Segera konsultasikan kebutuhan Management anda kepada kami. Kunjungi website kami di www.lyrid.co.id atau hubungi (021) 588-5880 untuk informasi lebih lanjut.